Sulap Foto Jadi Lukisan Digital, Aplikasi Prisma Untuk Android Sudah Tersedia

Sulap Foto Jadi Lukisan Digital, Aplikasi Prisma Untuk Android Sudah Tersedia

SHARE

prisma-app-logoJakarta, Selular.ID – Aplikasi fun untuk filter foto, Prisma, sudah tersedia bagi perangkat iOS sejak bulan Juni 2016. Pekan lalu, aplikasi sempat muncul di Play Store, namun menghilang sebelum menyentuh 24 jam. Tapi sekarang Prisma secara resmi tersedia untuk perangkat Android di Google Play Store.

Tapi tunggu dulu. Bila Anda membuka Play Store sekarang, akan ada banyak aplikasi bernama Prisma. Jangan salah unduh, Prisma yang kami maksud di sini adalah besutan Prisma Labs, inc. dengan logo segitiga putih dengan garis warna hitam.

Jika Anda belum pernah mendengar apa itu Prisma, idenya cukup sederhana. Sebuah filter standar yang akan membuat foto Anda terlihat seperti lukisan.

Sejak instalan pertama, aplikasi sudah dilengkapi 36 filter untuk memberi tampilan unik foto-dicat dan masing-masing memiliki opsi penyesuaian intensitas.

Aplikasi juga akan secara otomatis memotong foto Anda menjadi persegi dan menyediakan link berbagi cepat untuk posting ke Instagram dan Facebook. Dan, Prisma tersedia gratis tanpa in-app-purchase, setidaknya untuk saat ini.

Jika Anda sedang mencari filter foto yang fun, Prisma patut dicoba. Dengan jumlah total 36 filter, mungkin akan memakan waktu cukup lama untuk mencoba menerapkan semua pilihan yang ada, tapi setelah melihat pratinjau, beralih antar filter akan lebih cepat.

URL: http://selular.id/u1cYx9