Uber Perluas Lokasi Penurunan UberPool

Uber Perluas Lokasi Penurunan UberPool

SHARE

uberPOOLJakarta, Selular.ID – Mulai 29 Juni 2016, Uber memperluas lokasi penurunan perjalanan UberPool ke seluruh wilayah kota Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang dan Bogor, sementara lokasi penjemputan tetap berada di sebagian kota Jakarta.

UberPool sendiri merupakan layanan baru yang diluncurkan Uber khusus di Jakarta bulan lalu, sebagai pilihan ridesharing yang memasangkan Anda dengan pengguna lain yang melakukan pemesanan dari area yang sama ke tujuan yang searah.

Jadi, dalam satu kendaraan roda empat UberPool, Anda bisa bersama tiga pemesan UberPool lainnya. Dengan berbagi tumpangan, masing-masing pengguna berhemat 25% dari biaya perjalanan reguler dengan uberX.

Tidak perlu khawatir, biaya perjalanan UberPool dijamin dimuka. Bahkan jika Anda tidak mendapat pasangan dengan pengguna lain, Anda tetap membayar biaya yang sama.

Uber percaya bahwa UberPool adalah transportasi masa depan. Mengangkut lebih banyak orang dalam jumlah mobil lebih sedikit, dengan begitu membantu mengurangi kepadatan lalu lintas dan polusi udara.

Uber mengklaim penggunaan UberPool di seluruh dunia telah berhasil mengurangi perjalanan berkendara sejauh 144,8 juta kilometer dan menghemat konsumsi BBM sebanyak 6,8 juta liter, dan mengurangi emisi karbon dioksida sebesar 16.000 metrik ton.

Selain memperluas lokasi penurunan, hingga 3 Juli mendatang, Uber memberikan perjalanan gratis atau diskon senilai Rp35.000 bagi pengguna pertama UberPool dengan memasukkan kode promosi TemanPool.

Sebagai informasi, walau sudah ada UberPool, pilihan perjalanan dengan uberX tetap tersedia.

URL: http://selular.id/Q4ny0q

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here