Tiga Fitur Baru di Update Kurio Versi iOS

Tiga Fitur Baru di Update Kurio Versi iOS

SHARE
Ilustrasi aplikasi Kurio di iPhone
Ilustrasi aplikasi Kurio di iPhone

Jakarta, Selular.ID – Aplikasi news reader, Kurio, baru saja memberikan update bagi pelanggan yang menggunakan perangkat iOS, dengan membawa segudang fitur baru. Selain artikel Rekomendasi untuk bulan Ramadhan, Kurio juga memberikan fitur Night Mode untuk seluruh halaman, Hide Image Mode, sampai dukungan membaca secara offline.

Kenyamanan membaca memang menjadi salah satu hal paling dibutuhkan oleh pelanggan. Oleh karena itu Kurio membuat fitur Night Mode di seluruh halaman aplikasi yang terdapat di menu Setting. Fitur Night Mode ini memberikan pengalaman membaca dengan layar background menjadi warna gelap sehingga pandangan mata saat membaca menjadi lebih nyaman. Fitur Night Mode untuk seluruh halaman ini sendiri saat ini masih hanya tersedia di platform iOS. Untuk Android, fitur ini baru dapat dinikmati saat membaca artikel saja.

Selain fitur Night Mode, Kurio juga menjawab kekhawatiran pengguna Kurio mengenai penggunaan data saat menggunakan aplikasi Kurio dengan memberikan fitur Hide Image Mode & Offline Support. Fitur Hide Image tersedia bagi para pembaca Kurio yang ingin tetap membaca berita tanpa harus melihat visual, sehingga mereka dapat menghemat penggunaan data mereka dengan cara mematikan gambar tersebut di bagian Setting kemudian pilih untuk menonaktifkan Show Image.

Bagi para pengguna yang sering terkendala dengan kualitas sinyal yang kurang baik, kini Kurio memberikan solusinya dengan adanya fitur Offline Support. Fitur ini dihadirkan untuk memudahkan kita yang sedang menikmati membaca berita namun berada di tempat yang minim akan sinyal namun tetap dapat membaca artikel. Dengan adanya fitur Offline Support ini diharapkan bagi para pengguna Kurio untuk tetap dapat membaca artikel kapan pun dan dimana pun.

“Kurio mengerti kebutuhan membaca yang nyaman, sehingga kami terus mengembangkan fitur-fitur yang dapat mensupport hal tersebut, ” Ucap Rio Suharno, Product Manager Kurio.

Walau fitur Night Mode dan Offline Support kini hanya dapat dinikmati oleh para pengguna platform iOS, startup lokal itu tetap akan mengembangkan fitur ini bagi pengguna platform Android dalam waktu dekat sehingga kelengkapan pengalaman membaca dengan nyaman dapat dinikmati oleh seluruh pengguna Kurio.

URL: http://selular.id/aKa4p5