Keyboard Terbaru Microsoft dengan Fingerprint Sensor

Keyboard Terbaru Microsoft dengan Fingerprint Sensor

keyboard-microsoftg terhubung ke PC Windows, serta ke perangkat macos dan iOS.

Namun tidak hanya itu saja yang menarik dari keyboard Microsoft, Seperti diberitakan Engadget Microsoft memiliki pemindai sidik jari dan dapat dipasangi kabel, bukan nirkabel.

Microsoft mengintegrasikan pembaca sidik jari ke tombol Windows kedua di sebelah kanan keyboard.Tombol itu juga dapat digunakan untuk masuk ke Windows 10 atau website menggunakan Windows Hello.

Keyboard Modern memiliki bingkai aluminium yang menurut Microsoft hampir tidak bisa dihancurkan,” meski tetap ramping. Ini juga bisa digunakan secara nirkabel melalui Bluetooth 4.0 atau dengan koneksi kabel, termasuk baterai isi ulang yang bisa bertahan hingga dua bulan dengan sekali charge, dan beratnya sekitar 14,79 ounces.

Khususnya, Keyboard Modern mencakup sensor sidik jari tersembunyi yang terletak di antara tombol Alt dan Ctrl yang memungkinkan pengguna membuka kunci perangkat Windows 10 mereka dengan sentuhan jari sederhana menggunakan Windows Hello . Meski keyboard bisa digunakan pada Mac, iPhone, dan iPad untuk mengetik, fitur unlocking sidik jari tidak kompatibel dengan perangkat Apple.

Keyboard keluaran Microsoft ini akan keluar dalam waktu dekat seharga USD129,99, dengan jarak tidak terpaut dengan Surface Keyboard yang dijual seharga USD99.

URL: http://selular.id/4oBaAz