iPhone 8 Belum Beredar, Pelindung Layarnya Sudah Dijual

iPhone 8 Belum Beredar, Pelindung Layarnya Sudah Dijual

iphone-8-size-comparisonJakarta,Selular.ID – Apple memang belum menghadirkan iPhone 8, namun informasi mengenai spesifikasi dan desain Phone 8 sudah banyak beredar, begitupun aksesoris pendukungnya seperti pelindung layar.

Dari informasinya yang dikutip Macromors, sebuah e-comerce di Inggris kabarnya sudah menjual pelindung layar kaca untuk iPhone 8 meski smartphone ini belum dijual di pasaran oleh Apple.

Di situs otu dijelaskan pembeli dapat melakukan pre-order terlebih dahulu. Pelindung yang dijual memang mirip dengan desain iPhone 8 pada rumor yang telah beredar di web.

Di situs itu dijelaskan dengan kalimat yang bertuliskan pelindung layar kaca ultra tipis yang melengkung untuk iPhone 8 dari Olixar ini menawarkan ketangguhan, visibilitas dan kepekaan yang tinggi dalam satu paket.

Para ahli ponsel mengklaim bahwa pelindung layar yang dijual tersebut adalah jawaban tentang smartphone yang telah ditunggu-tunggu selama berbulan-bulan.

iPhone 8 memang telah menjadi pembicaraan sejak model iPhone 7 pada September lalu. Banyak yang menganggap ponsel besutan Apple berbeda jauh dengan generasi sebelumnya.

URL: http://selular.id/6nhwF2